>
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
loading...

(8 FOTO) Kehidupan Mewah Anak-Anak Orang Kaya Dari Singapura.

--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--
Singapura merupakan salah satu negara maju di Asia Tenggara. Dari 5.4 juta penduduknya, ada 19 di antaranya yang tersenarai dalam golongan yang kaya raya. Sudah tentunya mereka mempunyai anak yang selalu berselfie dan menunjukkan gambar kemewahan mereka di lama sosial.

Akaun Instagram "Rich Kids of Singapore" menujukkan kehidupan mewah anak-anak para jutawan dari Singapura. Mereka sentiasa memilih kereta² mewah apa yang mereka inginkan, jam tangan mahal apa yang mau dipakai, dan masih banyak lagi.

Ya, kehidupan mereka terlalu mewah. Jom kita lihat foto di bawah kekayaan mereka di tahap mana.

1) Wanita ini bernama Kim Lim, anak kesayangan jutawan Peter Lim, yang memiliki kekayaan bersih mencapai USD 2.2 million.

2) Dhilon Lee terlihat sedang berfoto selfie di kamar mandi rumahnya yang sangat mewah. Remaja berusia 18 tahun ini adalah putra dari seorang multi miliuner Singapura.


3) Wanita cantik yang satu ini berprofesi sebagai Singapore Airlines. Dia adalah Jamie Chua yang merupakan mantan istri pengusaha asal Indonesia bernama Nurdin Cuaca. Pasangan itu bercerai pada tahun 2011 silam.

4) Pria bernama Kane Lim ini mengaku berasal dari keluarga kaya raya. Dia juga mengatakan sudah menghasilkan uang miliaran melalui bisnis yang dijalankannya sejak berusia 17 tahun.


0 Response to "(8 FOTO) Kehidupan Mewah Anak-Anak Orang Kaya Dari Singapura."

Post a Comment